BEM FB UNISSULA

Selasa, 02 Maret 2010

JUMPA DEKAN FAKULTAS BAHASA UNISSULA

Saat ini Fakultas Bahasa Unissula telah berusia sekitar 2,5 tahun, tetapi masih banyak kendala-kendala yang dihadapi. Beberapa diantaranya adalah kemahasiswaan dan masalah akademik. Sebagai fakultas baru sudah barang tentu membutuhkan beberapa masukan untuk meningkatkan kwalitas fakultas. Selain hal tersebut sarana prasarana yang belum maksimal menyebabakan proses pembelajaran sedikit terhambat.

Sejauh ini mahasiswa fakultas bahasa sudah banyak memberikan prestasi baik dari segi akademik maupun non-akademik. Sebagai contoh sejak Fakultas Bahasa berdiri mulai tahun 2007 banyak proposal PKM yang menerima hibah sampai terakhir 2008 mengirimkan proposal PKM ke Dikti mencapai posisi terbanyak di tingkat Unissula. Selain itu Fakultas Bahsa juga pernah mewakili Unissula dalam lomba debat Bahasa Inggris tingkat Jawa-Bali. Dalam bidang non-akademik mahasiswa Fakultas pernah menjuarai lomba Taekwondo tingkat Provinsi mendapat juara pertama. dan masih banyak prestasi yang diraih oleh mahasiswa Fakultas Bahasa.

Namun hal itu belumlah cukup untuk menunjang kemajuan Fakultas Bahasa. Masih diperlukan banyak hal dalam proses pengembangan Fakultas Bahasa baik dalam bidang akademik maupun non-akademik.

Dari momentum hari tahun baru hijriyah kami berharap mahasiswa mempunyai semangat baru untuk mewujudkan harapan bersama menuju fakultas bahasa kearah yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Sehingga kedepan Fakultas Bahasa bisa menjadi Fakultas yang diminati masyarakat.

Dari permasalahan di atas Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Bahasa sebagai lembaga yang menampung aspirasi mahasiswa Fakultas Bahasa ingin memfasilitasi mahasiswa dari kendala-kendala yang ada di Fakultas Bahasa agar kedepannya Fakultas Bahasa menjadi fakultas yang mampu mencetak mahasiswa-mahasiswa yang terbaik sesuai dengan visi Unissula yaitu Bismillah, Membangun Generasi Khaira Ummah.




1 komentar:

  1. walaupun masih baru tetaplah semangat untuk menuju visi dan misi fakultas bahasa unissula sebagai world class islamic cyber university.

    BalasHapus